Pages

Kamis, 14 Oktober 2010

My Journey With Mig33

Wuiihh... ini ni..
dunia maya yang paling gue suka.. heheheh..
Chatting pake aplikasi Mig33..
aplikasi chatting yang biasanya sih di pake di hape, tapi kalo buat mbah mbah kicker mereka biasa pake komputer..
bingung yah..??
hee..
bentar gue coba jelasin..

Jadi gini, ini aplikasi chatting kusus handphone, di dunia mig33 itu akrab dengan, istilah room ( yaiyalah dimana mana kalo chatting pasti ada room ... haddeehh ), admin, user, PV ( privat Chat ), dan yang terkahir kick..(kalo gk ada yang kelewat yak..)
Jadi.. untuk bisa punya akun di mig33 ini, lu harus punya nomer indosat ( selain itu gak bisa..) yang nganggur.. artinya nganggur, nomer lu gak pernah di daftarin buat bikin akun di mig33..
Jadi nomer yang lu daftarin itu sama halnya kaya email. Jadi kalo lu lupa sama paswot lu, lu tinggal forgot password dari aplikasi lu, otomatis lu bakal terima notification paswot lu.
Teruss..
room, user sama admin, tau dong lu..
di dalam room itu pasti ada admin, dan admin punya hak akses meng-kick user yang menurut admin rese..
admin juga gak bisa sekenanya memperlakukan user..( ada kode etiknya juga loh.. hehehe)
nah, skrg itu user dah pada canggih-canggih otaknya, jadi user ini istilahnya memperbanyak diri, alias punya multi akun, yang fungsinya untuk jadi KICKER..

Nahh.. sewaktu gue sering nge-mig ini, lu tau, gue menghabiskan dari waktunya gue melek untuk chatting..
mulai dari gue melek, buang air..( upss..hee rahasia yak..:)) ), jalan kekampus, kuliah, makan, sampe menjelang tidur.. bahkan jam tidurpun tersita demi bisa chat..
hahahah...
Kalian tau, kenapa gue sebegitu addict nya sama aplikasi ini..??
karena disini lu bisa ketemu berbagai macam orang, dari yang waras, sampe yang gila.. dan kalo dah ngumpul sama orang2 yang otaknya rada geser, lu bisa dikatain gila sama orng disebelah lu, karna lu gk bakal berenti ngakak..bahkan ketemu bule sekalipun lu cengin dah tu bule.. bisa ngakak guling-guling.. gue jamin..
disini juga Lu bisa sharing, bahkan saat ujian lu bisa minta jawaban sama temen lu diluar ruangan.. ahahha..
canggihkan otak kita.. hahahah

Gue terkontaminasi ( halah bahasa gue..) jadi chatter ini karena temen gue, dia yang ngenalin gue sama aplikasi ini..
dan akhirnya pun gue jadi candu sama aplikasi ini, uang jajan habis cuma buat beli pulsa.. gak jarang, nomer indosat temen yang nganggur di jadiin korban, buat bikin akun..(heee..maap yak...^^)
Jadiii..
Pas gue mulai chatting, gue punya kenalan anak Malang..
dari room Malang sama Kandangd6 ini lah gue ketemu orang2 hebat..
Ada si Jonny ( Nick di Mig ) sama Black Bartender..
Mreka teman terbaikku di Mig, mereka yang ngajarin gue jadi Kicker..hohoho..
keren banget kalo udah bisa jadi kicker...
hahhaha..
itu juga sebabnya ada senior gue dikampus yg juga anak mig33 manggil gue dengan sebutan " SUHU " ..
( padahal mah gak jago2 banget.. ahahaha )

Jadi seperti yang udah gue ceritain diatas, kalo mau jadi Kicker, lu harus pnya banyak akun,
dan biasanya nick untuk akun sama, yang ngebedain cuma ujungnya doang..
contoh ini nik para kicker ..
sweet-lucifer1, sweet-lucifer2, sweet-lucifer3.. ampe buanyaakkk...
dengan bantuan aplikasi mig untuk PC, namanya SJBoy, tapi bentuknya seperti simulator berbentuk handphone, jadi lu bisa login-in semua nik lu..
then...enter ke room sasaran lu, sebelumnya lu harus udah punya target operasi lu..
dengan cara masukin satu nik lu ke room sasaran lu, kalo udah, lu enter semua pasukan lu, satu persatu pasukan nge-block si TO..
then.........(sebutin satu permintaan terkahir lu.. hohoohoh) klik menu kick di aplikasi itu...dalam hitungan detik...si TO cuma tinggal notif..
" Jonny has been kick "
Dan si User yang kena kik, ngomel2 di luar, karena butuh wktu krg lebih 10 menit untuk bisa masuk lagi ke room itu..
puas banget.. ahhaha..
dan kadang para kicker ini cuma iseng, room yang kuotanya cuma 25 user ini bisa habis dalam hitungan detik..
para kicker meng-kick semua user yang ada di dalam.. bahkan gak jarang para kicker saling kick.. buat ngeliat siapa yang paling jago..

Hmmm.... ceritanya aja cape gue.. heee..
tapi begitulah kehidupan di dunia mig33..
tapi gak cuma disitu kok.. ada lagi..:D
banyak cerita yang manis terjadi disini..

Waktu itu gue status gue masih punya pacar..
karena gue begitu dikekang sama pacar gue, jangankan ngobrol sama temen cowo, keluar satu langkah aja dari pintu gue harus laporan..
(whatt...???!! yaa.. begitulah...) jadilah gue donlot aplikasi ini dengan ngumpet2.. hehehehhe...
biar gue gk cupu, karena dikekang.. gue tetep tau perkembangan dunia luar dari temen2 mig gue..
pas hubungan gue sama pacar gue mendekati tahap kronis, gue mulai nakal..( eiiitsss....) kebetulan, gue punya tmn deket cowo di mig..
dan ada brondong yang waktu itu ngerebutin gue.. ahhahhahh..( gue serius ), sebut aja mawar.. (Loh..! biar kaya di tipi tipi gitu ) gak.. gak.. 

Namanya Dann, sama Oncy.. ( sekali lagi ini NIck di mig )..
Oncy anaknya asik banget, lucu.. setiap kali di room kalo ada Oncy sama Dann, Dann selalu jelos sama Oncy.. karena di Dann ini tipe2 cowo cool yang menghanyutkan...(Tsaaaahhh....)
sbnrnya gue lebih interest sm Dann, tapi Oncy lebih insiatif, gesit..
Jadilah gue sempet jadian sm Oncy...
Dan sejak itu Dann menghilang...( hiks..)

Gue pacaran sama Oncy sekitar 6 bulan.. 
Pacaran dunia maya tok.. lagi juga dia tinggal di Kalimantan.. 
Jadi gk pernah Kopdar..

Selain itu gue juga ketemu temen2 yang rata2 orang jawa..
gue suka aja gitu kalo bca candaan mereka..
Lucu.. dan masih deket sampe sekarang..
dengan latar belakang yang berbeda2.. sampe sekarang malah mereka ada di List Facebook gue..
dari segitu banyak temen gue, yang udah ketemu paling cuma beberapa orang..
Itu juga yang tinggalnya di Jakarta atau Jogja..

Dan yang sampe detik ini gue masih penasaran tuh sama si Blacky..
ahahahah..
nick nya Black-Bartender..
sesuai ama niknya, beliau ini seorang Bartender awalnya.. 
punya pacar designer..

Blacky bnyk ngasi tau gue tentang kehidupan bartender..
bahkan waktu beliau tinggal di Bandung, beliau pernah nawarin gue nyanyi di cafe di Bandung.. 
Sekarang beliau tinggal di Surabaya..
Dulu waktu masih intens banget di mig, gue sama beliau ada flirt2 gitu de..
ahahahha...
Udah gitu gue cuti sementara dari dunia mig.. 
Sekitar satu tahun gue iseng buka friendster.. dan gue kirim message ke beliau, nanyain FB beliau..
Akhirnya ketemu.. dan postingan beliau bikin gue kaget, dan senyum2 juga siii...ehehhe
isinya gini..
" ini nama dan wajah yang selama ini gue cari2....." ( I'm Shock...!! )
heee...
Trus kita banyak ngobrol... seputar kehidupan dia, kerjaan, politik lah.. kehidupan sebenarnya ( setelah kuliah ), dan ternyata dah setahun dia putus sama cewenya..
hehhehe.. lucu deh pokoknya...
ntah kenapa gue interest banget sm ni orang..
selisih umur gue sm beliau mungkin sekitar 6 tahun..
beliau punya cara sendiri kalo nyampein sesuatu, khas dia yang lucu dengan muka yang flat ( how can u do that..???! ).
Tapi tiap kali gue bilang dia lucu, dia pasti bilang..
" oon.. emang gue badut..! "
Beliau suka bilang gue gembul lah kalo gue cerita, kerjaan gue makan aja.
Kalo jam 10 gue belom tidur, beliau pasti ngomong..
" cewe kok jam segini masih melek.. tidor sana.."
Atau kalo gue lagi berkeluh kesah tentang kuliah gue ( waktu itu gue lagi di awal2 skripsi )..
dia pasti ngasi masukan yang aneh2.. 
kaya misalnya gini, percakapan ini jam 11an malam..
gue     : mas.. mumet looh... gk bisa ngapa2in..stak.. enake ngapain yo mas..?
Blacky : Keluar sono, cari kesenangan instan.. yg pnting cari quick format dulu.. 
gue     : tapi ngapain jam segini.. mau keluar gk mungkin..mana dikasih sama yang jaga kosan duhh.. bete..
Blacky : ya ngapain gitu, timpuk timpukin orang yang lewat.. atau krauk aja muka yang jaga kosan..
BKAKAKAKAKKAKAKAKA...!!
ini orang emang rada geser otaknya.. ehheheh ( piss mas..:P )

Yang paling gue suka dari dia, cara dia menyampaikan sesuatu itu berbeda, seksi.. hahhahay...
dewasa.. tapi unik.. meski agak jorok dikit kalo cerita.. tapi dia selalu ngingetin gue..
" ati2 kalo bergaul.. "
kalo gue ngeladenin candaan dia, dia pasti jawab gini
" waah.. wis gede dia ternyata"
seolah2 gue itu anak kecil yang masih harus di jaga ketat, dan beliau sebagai kakak yang baik..
(kriik.. krikk... krikk...)
Satu lagi yang aneh dari beliau adalah.. paling suka kalo dipanggil " OM " ..
katanya gini...
" Loh kenapa..?? gak papa toh.. biar kaya om om senang gitu.. yang dapet perawan muda.."
Hening..!!

heummm..
Sekian dulu deh cerita gue..
ntar gue sambung lagi yakkk...
masih tubi kontinyu kok..^^



I LOVE IPANG..!!



I Love Him so Much...
I've no word to say, How I Love him..
I really adore Him..
huhuhu..


Menurut gue Ipang itu Keren...!!
Keren banget..
Suaranya keren.. ROCK 'N ROLL..!!
Gue suka semua lagu-lagu beliau..
kalo gue denger lagunya sambil merem pun, gue bakal tau itu suara Ipang..
Ipang menurut gue penyanyi spesialis soundtrack.. karena emang kebanyakan lagu2 beliau jadi soundtrack..atau emang diminta gk tau deh yah.. ehheheh
Tapi sampe skrg gue gk tau siapa nama asli Ipang, gue dah search tapi gk nemu..
hiks..

 "Sudah lahir sudah terlanjur
Mengapa harus menyesal
Hadapi dunia berani

Bukalah dadamu
Tantanglah dunia
Tanyakan salahmu wibawa
"
Ipang - Apatis

 " Kuingin kau tahu takkan ada habisnya..

Ku masih miliki cinta melebihi yang kau kira..

Hanya lah senyummu yang menghapus rinduku..
Telah lama tak ku jumpa..menghilang dariku..
Akan ku lakukan asal kau kembali..
Ku tak sanggup sendiri lebih lama lagi.."
Tak ada gantinya..


Banyak banget lagu Ipang jadi soundtrack idup gue ( hayah..lebay.. tapi gue serius.. :"> )
Gue suka lagu, sahabat kecil yang jadi soundtrack nya laksar pelangi.. pertama kali denger lagi barengan si Ex.. kadang kalo denger masih suka keinget sih.. tapi gue ngebayanginnya muka si Ipang aja.. ahahhahaha
Hey feat Sheila, Tentang Cinta, Sekali lagi. Lagu sekali lagi liriknya dalem banget buat gue..
huhuu.. ini juga ada kisahnya.. hahay..
tapi cukup gue aja yg tau deh.. heee..
satu lagi Ada yang hilang.. keren banget tuh lagu..

Rabu, 13 Oktober 2010

6 Fokus Pandang Wanita Terhadap Pria..

Judul ini tiba-tiba keliatan eye caching banget dimata gue...
gue arahin kursor gue, gue klik deh...
setelah gue baca... eumm.. gimana yaaa.... mending lu pada baca dulu deh..
trus kalo ada yang gak setuju ama komen gue, sok atuh tinggalin komen nya'..^^

Ini artikel di beranda yahoo.. tanggal berapanya gue lupa...
sumbernya sih dari VIVAnews..
baca dee...

" VIVAnews - Psikolog Inggris telah menemukan bahwa cinta pada pandangan pertama bagi wanita tidak ada. Namun, kebanyakan wanita memiliki enam pandangan fokus ketika bertemu dengan pria. Enam titik pandangan fokus ini bertujuan untuk mengevaluasi daya tarik pria. Apakah cocok untuk dijadikan kekasih atau hanya cocok dijadikan teman.
Seperti dikutip dari laman GeniusBeauty, kebanyakan wanita menjadikan penampilan, aroma, ekspresi wajah dan gerakan pria yang bisa menarik perhatiannya. Untuk memperhatikan detail bagian-bagian itu, para penelitia menyatakan, wanita butuh waktu 45 detik dan enam titik fokus pandangannya pada pria . Kemana saja titik fokus pandangan wanita, ketika melihat seorang pria?

1. Yang pertama berlangsung selama sekitar 5 detik untuk fokus memperhatikan warna mata dan ekspresinya
2. Pandangan berikutnya berlangsung selama 10 detik untuk menilai pakaian dan ketertibannya
3. Pandangan ketiga, butuh 5 detik untuk mengevaluasi gaya rambut
4. Fokus pandangan keempat diarahkan ke tangan, untuk menentukan bagaimana jantan dan menariknya mereka, dan apakah ada cincin kawin dijari manisnya
5. Pandangan kelima difokuskan pada alas kaki
6. Pandangan keenam yang berlangsung sekitar 15 detik untuk memperhatikan gaya berjalan, ekspresi wajah dan gerak tubuh

Penelitian serupa juga telah dilakukan pada wanita di Amerika. Namun, kebanyakan wanita Amerika selalu memperhatikan bibir pria, ketika bertemu pada pandangan pertama. Dari penelitian yang dilakukan, para wanita di AS mengaku, bibir pria bisa menjadi indikator pasangan yang potensial untuk dijadikan kekasih. Tak hanya bibir, perhatian berikutnya justru fokus pada bokong.. " 
Dan menurut gue..
1. Mungkin yang lebih tepat memperhatikan tatapannya, apakah dia berani menatap mata kita atau tidak, kalau berani berarti dia termasuk cowo yang gentle, dan percayalah bahwa kami menyukai laki laki yang gentle..uuu...
Dan bisa lanjut ke tahap berikutnya...
2. Untuk alas kaki di point 5, gue naikin ke point 2. dan menurut gue ini penting..!
susah untuk menjelaskan tentang alas kaki yang mereka gunakan, karena setiap cewe punya kriteria masing2..dan pendapat masing2..
Tapi yang lebih pasti dan penting adalah isi didalam alas kaki mereka.. hihihihihiih.. 



 3. Iyap mungkin yang berikutnya adalah gaya mereka berpakaian, apakah dia seorang yang cuek atau seseorang yang sangat memeperhatikan penampilan, bisa jadi dia seorang metroseksual.. 
Hal ini benar benar jadi pertimbangan bagi cewe, kita gak mau dong, kalo kita facial disalon dan pacar kita sebelah juga ikutan facial..ouch.. atau gk menutup kemungkinan loh walau tuh cowo cuek dengan penampilan, tapi tetep sedap dipandang, berarti mereka pede, dan tetap berusaha menunjukkan bahwa " ini lah gue.. " . hayooo pilih yang mana..??
 
4. untuk point 4 dan 6, mungkin lebih ke gesture. bagaimana mereka menyampaikan sesuatu dengan pembawaan mereka. menyampaikan sesuatu dengan cara yang unik dan menarik akan membuat cewe penasaran, lagi ...lagi.. dan lagi...( heee.. ), selanjutnya barulah ke ekspresi wajah dan cara mereka berjalan..




Senin, 11 Oktober 2010

20 Fakta tentang cowok..


Ini ni Girls.. yang cewe wajib tau..
apa lagi buat kamu kamu yang kurang peka sama sikap cowo..
bisa jadi referensi buat kamu..
cekidot yahh.. 

#1 : 80% cwo ngaku paling males kl cwe udh mulai berteriak "kyaa..kyaaa..kyaaa..! " ddpn mreka..

 

#2 : 88% cwo bilang " cewe matre ? kelaut aja dehh...! "
#3 : 96% : cwo stuju kl gk suka saat cwe cm liat cwo dr fisik smata, apalagi cwo ganteng..

 

#4 : 86% cwo ngaku kl gk suka pcarnya hobi mnceritakan mslh pribadi mrk
ke shbt2 karib cewe, apalagi smpe crt ttg khidpan pribadi cwo..kata cwo
" gk pntg bgt deh.."

#5 : 64% cowo ngaku suka bingung gmn crnya menenangkan / mndiamkan cewe/ pcrnya yg lg nangis..

 ‎#6 : 64% kenyataannnya cwo gk suka kl pcrnya pny shbt / tmn cowo yg banyak..
#7 : 88% cwo blg kl cewe perokok itu sm skali gk menarik, apa lagi buat gaya2an..

#8 : 96% cwo plg sbal ngeliat cewe yg melebih2kan mslh yg sbtulnya sederhana..
#9 : 56% cwo akan mnjawab ngawur, saat pcrnya berulang2 kali bertanya " aku gendut y... sayang..? "

#10 : 88% cwo akan merasa malu kl pacarnya berpakaian norak dn seksi..
#11 : 64% cwo mengaku akan dgn senang hati menghindari pcrnya saat mreka mengalami PMS..
#12 : 92% wco blg kalo mreka akan lbh menghargai cewe yg berbicara to the point apa yg mreka mau. cwo bukan illlusionis!
#13 : 88% cwo blg sbtulnya mreka gk suka ...dgn jawaban cewe yg mengambang, terutama kl lg ngambek..yes or not..!

 #14 : 96% cwo blg kalo mreka syg ko dgn pcr mreka. tp mrk pny bts kesabaran buat disuruh2 mlakukan ini itu demi sayangnya ke pacar.." kami ini cowokmu, bulan pembantumu..! "
#15 : kl kt org cowo itu gk peka, mmg bnr..nyatanya 56% cwo ngaku mreka gk peka, kpn pcrnya mnt dipuji / dihibur..
#16 : 84% cwo gk suka dn gk mau d...ianggap sbgai selingkuhan.

#17 :84% cowo maunya pacaran lebih dari sekedar pegangan tangan..oupss....

#18 :68% cwo bakal berpikir dua kali buat pacaran jarak jauh
#19 :64% cwo ngaku kl mreka suka dgn cewe itu krn fisiknya, baru turun ke hati
#20 : 64% cwo mengaku kl mreka suka menyisihkan uang saku demi bisa traktir mkn/ skdr nntn di satnite..

 

 Gimana..?? cukup buat referensi kan..?? 

Sumber :Olga!